About Me

Written By Unknown on Sunday, October 20, 2013 | 4:27 PM

Asalamualaikum temen blogger..!!!

           Perkenalkan nama saya Chandra Ari Borgo,saya sering di pangil Chandra.
saya masih kelas 3 SMK jurusan TKJ(teknik komputer jaringan).
Awal saya ngblog hanya sebuah iseng-iseng aja.
berawal dari waktu saya magang(PKL) di sebuah Toko computer waktu saya kelas 2 SMK.
Kalau lagi tidak ada pelanggan saya buka internetan,ya sekedar santai-santai sambil nungguin pelanggan.
karna saya bosan main facebook terus,saya cari tau cara membuat blog.
Hingga saya tertarik untuk mempelajarinya sampai sekarang.







Ingin tau tentang saya lebih dalam kilk sini

Ditulis Oleh : Unknown ~»™Tkj_TARUNA™«

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul About Me yang ditulis oleh »™Tkj_TARUNA™« yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 4:27 PM

0 comments:

Post a Comment