UltraISO Premium 9.5.3

Written By Unknown on Monday, July 1, 2013 | 8:15 AM

UltraISO Premium 9.5.3!!UltraISO Premium adalah software pembuat file iso yang memungkinkan sobat untuk membuat, ekstrak, kompres, mengedit dan convert file ISO/BIN , dan me-mount file-file tersebut dengan internal virtual drive. File yang telah di mount dapat digunakan langsung digunakan tanpa decompressing sehingga akan merawat CD/DVD ROM sobat dari kerusakan akibat penggunaan yang terus menerus. Selain itu, UltraISO Premium juga dapat digunakan untuk backup data yang dapat diubah menjadi file ISO. mau lebih jelas infonya sob?



Apa itu UltraISO Premium?
UltraISO premium adalah software khusus pembuat file ISO yang dapat digunakan untuk merawat CD/DVD ROM dan juga dapat digunakan untuk backup file penting dengan format ISO.
UltraISO Premium 9.5.3!!
Fitur-fitur yang terbaru dan terdapat dalam UltraISO Premium yaitu:
1. Support Audio CD-TEXT.
2. Support WIM, VMDK, VHD, VDI files.
3. Support disk image file FAT/NTFS/EXT.
4. Ringan dan tidak memakan resources komputer
5. Mudah digunakan dengan GUI yang menarik
6. Dan fitur keren lainnya sob
Daripada banyak cincong mending langsung disedot dan download aja sob software UltraISO Premium supaya membuat file ISO dapat dilakukan dengan lancar dan yang pasti semua software disini free dan gratis hanya di www.ad4msan.com
UltraISO Premium 9.5.3!!
UltraISO Premium 9.5.3 | Size: 3,8 MB
UltraISO Premium 9.5.3!!

Ditulis Oleh : Unknown ~»™Tkj_TARUNA™«

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul UltraISO Premium 9.5.3 yang ditulis oleh »™Tkj_TARUNA™« yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 8:15 AM

0 comments:

Post a Comment